Taman Randu Bengkong DESA SIKAPAT Destinasi Alam yang menawan untuk berkunjung bersama keluarga

Taman Randu Bengkong DESA SIKAPAT Destinasi Alam yang menawan untuk berkunjung bersama keluarga

Taman Wisata Randu Bengkong terletak di Desa Sikapat, Kecamatan Sumbang, Banyumas merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi bareng keluarga. terletak dibawah kaki Gunung Slamet, taman ini menawarkan pemandangan alam yang asri dan suasana yang tenang sehingga, menjadikan tempat yang ideal untuk rekreasi keluarga.

Taman Wisata Randu Bengkong terkenal dengan pohon - pohon randu tua yang menjulang tinggi, memberikan nuansa alami dan rindang yang menenangkan. Di samping itu, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai/, tempat duduk yang tersebar di berbagai sudut taman hingga kantin sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan bekal selama berwisata. 

Selain itu Pengunjung Taman Wisata Randu Bengkong dapat menikmati berbagai aktivitas, mulai dari berjalan - jalan santai hingga piknik bersama keluarga. Dengan keindahaan alam dan fasilitas yang lengkap, Taman Wisata Randu Bengkong di Desa Sikapat menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Banyumas. Tempat ini cocok untuk siapa saja yang ingin melepaskan diri sejenak dari hiruk - pikuk perkotaan dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

Related Posts

Komentar